rachmadzero

rachmadzero

Selasa, 10 Maret 2015

Effect teks glass pada Photoshop

Adobe photoshop Banyak memberikan kemudahan Yang Sangat berguna hearts memanipulasi foto termasuk Teks. Pãda artikel Suami Saya ulasan 15 tutorial Teks Efek kaca menggunakan Adobe Photoshop.
Tutorial Suami Link Berbentuk-luar Yang Langsung didirect kehalaman artikel TPU gambar disetiap Bawah Link. JIKA kamu Melihat hal Kesalahan hearts Link ATAU TIDAK relevan silahkan beritahu Saya dikotak komentar. Kamu JUGA DAPAT Melihat hal beberapa artikel dikategori  Manipulasi Teks  UNTUK Belajar Cara menipulasi Teks Dari Kami.
Kaca
Tutorial Dari psd.tutsplus Suami menjelaskan Bagaimana DENGAN mengkombinasikan cara membuat Efek Teks kaca 2 layer style Yang BERBEDA sehingga TIDAK Hanya bergaya kaca, namun JUGA hearts Bentuk 3D!
MEMBUAT Efek Air DENGAN Adobe Photoshop
Tutorial inisial merupakan tutorial terdahulu Saya di blog sebelumnya Yang Saya postingan pãda Januari 2011. Efek Yang kitd buat pãda tutorial tersebut bergaya kaca Berbentuk udara Yang Enak dipandang. Berkas Pendukung JUGA Saya sertakan Disana.
Halus jenis kaca
Tutorial Dari Luxa Suami Sangat enak UNTUK diikuti, Dan Pembuatan Efek Teks kaca Bisa Andari buat hearts beberapa Menit Dan Efek Yang pãda pãda tutorial JUGA Sangat Bagus.
Sangat mengkilap dan efek teks mengkilap
Tutorial Suami Benar-Benar ekstrim Dan cantik, hasil temuan Akhir Bisa Andari buat UNTUK dijadikan desktop yang Andari. Berbagi JUGA hasil temuan Yang TELAH Andari desain  digroup facebook  Kami.
3D Transparan Kaca Text Effect
Hasil Akhir Dari tutorial Suami Berupa Efek Teks kaca Dan Berbentuk 3D. Jangan lupa JUGA UNTUK menyimpan stylenya JIKA suatu Saat Ingin menggunakan gaya proyek hearts Suami kaca Andari.
Smashing Blok Kreatif Anda - Photoshop Tutorial
Ultra efek teks mengkilap
Efek teks ombre
Membuat efek teks es dari Raja Lich permainan komputer
Liquid efek teks kaca diisi
Efek teks kaca
Lembut efek teks ramping
Transparan huruf kaca di photoshop
Membuat efek teks kaca awasome dalam 30 menit
Punya cuman android UNTUK main game? wah sayang kalo Sekali Android mahalmu Hanya dipake buat main game Dan mengobrol, memperbaiki dapatin Uang jajan Tambahan, Info Lengkap cek blog Saya.
Jenis cairan

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk " Effect teks glass pada Photoshop "

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - X-Master-TKJ
Design by Ghozt Zero | Powered By Blogger.com